Tuesday, September 22, 2015

Wanita hamil dan Perawatan Jerawat


Mengobati jerawat adalah tindakan yang benar saat Anda memilikinya, tetapi tidak setiap saat. Ada tahapan dalam kehidupan seseorang ketika Anda tidak bisa mengobati jerawat kapan saja Anda mau. Dan, ini adalah selama kehamilan. Seperti kita ketahui, ini adalah tahap khusus dalam kehidupan seorang wanita dan pada saat itu adalah fase kehidupan dimana wanita harus  menunjukkan perawatan ekstra untuk dirinya sendiri. Ketika dia merasa perlu mengobati jerawat, dia harus memastikan bahwa dia melengkapi dirinya dengan informasi yang tepat.

Ini juga harus diingat oleh mereka yang akan  hamil. Berikut ini adalah beberapa obat untuk jerawat yang tidak baik untuk digunakan selama kehamilan karena mereka berbahaya bagi janin:

Pertama adalah terapi hormonal yang mungkin termasuk estrogen, flutamide, dan spirolactone.  Mereka berbahaya dan dapat menyebabkan beberapa masalah bagi ibu dan anak. Lebih baik melihatnya sebagai sebuah ancaman

Satu lagi yang akan menempatkan kehidupan seorang wanita hamil dalam bahaya adalah Isotretinoin. Zat ini  memiliki efek negatif juga terutama untuk wanita hamil atau mereka yang sedang menyusui. Hal ini dapat menyebabkan bahaya kesehatan yang parah pada kedua ibu dan janin dalam rahimnya. Hal ini disarankan bahwa seorang wanita pada proses mengambil ini harus dipantau oleh ahli. Mereka yang ingin hamil harus mengabaikan penggunaan ini karena mungkin saja memicu efek negatif tidak hanya untuk Anda tetapi terutama untuk anak Anda.

Dan, juga jika tetrasiklin oral yang bisa doksisiklin, tetrasiklin dan minocycline, tidak harus menjadi pilihan sama sekali untuk itu tidak akan ada gunanya bagimu. Sebagai teruji dan terbukti, wanita hamil atau mereka yang sedang menyusui harus mengabaikan penggunaan ini untuk itu mungkin hanya memberikan mereka efek samping yang buruk yang akan ada lagi menjadi tapi ancaman bagi hidup Anda dan anak Anda. Efek paling atas adalah perubahan warna permanen gigi atau gangguan tulang.

Dan yang terakhir untuk mengabaikan adalah retinoid topikal seperti tazarotene, adapalene dan tretinoin.
Sama seperti yang disebutkan di atas, ini hanya bisa menjadi bahaya lain untuk Anda dan kesehatan bayi Anda. Jadi, apakah Anda sedang hamil atau tidak, itu tidak bijaksana untuk menggunakan semua yang disebutkan.

Untuk anda semua yang ingin mengobati jerawat mereka, tetapi sedang hamil, mengapa Anda harus mengambil risiko hidup Anda dan kehidupan anak Anda hanya memiliki wajah cantik?

Ada karena waktu untuk mengobati jerawat Anda dan selama kehamilan Anda tidak salah satu saat yang paling aman.

No comments:

Post a Comment