Monday, September 21, 2015

Lawan Jerawat dengan C.U.P

Bila Anda memiliki jerawat, Anda harus memberikan perawatan ekstra untuk kulit Anda karena Anda tahu, ada faktor-faktor yang mengubah kulit Anda dari kulit normal pada umumnya . Seperti yang direkomendasikan oleh para ahli, Anda harus merawat kulit Anda yang terjangkit  dengan jerawat dengan lebih hati-hati dan lebih hati-hati. Ada beberapa tips yang harus Anda pertimbangkan agar Anda  secara bertahap agar sembuh dari jerawat atau  setidaknya, tidak membuat  kondisi Anda berubah menjadi lebih buruk.

Ini adalah hal yang harus Anda lakukan dan merangkul kebiasaan yang mungkin dapat mencapai kulit yang lebih baik.

* Cara termudah adalah dengan mencuci dan membersihkan kulit Anda dengan lembut.

ada sabun lembut yang akan mencuci kulit anda. Anda tentu saja tidak diperbolehkan untuk menggunakan sabun yang yang "kuat" karena  mereka dapat meninggalkan efek samping yang tidak baik  pada kulit Anda. Toner dan pembersih tidak juga dianjurkan karena  mereka memiliki komponen aktif yang dapat memperburuk kondisi kulit Anda. Ketika Anda merasa perlu dari toner atau pembersih, memastikan bahwa ia memiliki persetujuan dari dokter kulit Anda atau Anda hanya akan menangis lebih banyak dan bahkan kondisi jerawat malah tambah parah.

Selalu pastikan  bahwa Anda tidak menggunakan produk kulit seperti scrub kulit karena mereka pasti akan membahayakan kulit Anda. Berhati-hatilah dalam merawat kulit Anda, jika  tidak, Anda pasti akan menyesal . Jadi, disiplin dan jangan mempertaruhkan  kesehatan kulit Anda hanya untuk hal-hal sementara.

* Untuk pria, mencukur dengan hati-hati

Agar tidak meningkatkan kemungkinan bahaya yang kulit karena hal yang Anda lakukan atau produk yang Anda gunakan. Nah, bagi pria yang mencukur jenggot atau brewok  mereka, sangat disarankan untuk  mencukur dengan hati-hati dan menggunakan krim atau sabun sebelum melakukannya. Sabun atau krim akan membuat rambut lebih lembut. Pastikan untuk memilih alat cukur yang tepat juga.

Mencukur adalah rutinitas yang  benar-benar higienis dan melihat itu bahwa Anda melakukannya dengan benar tanpa merugikan kulit Anda. Anda harus mengingatkan diri Anda dari ini untuk itu benar-benar sangat penting.

* Pilih kosmetik dengan hati-hati.

Ini adalah kondisi khusus ketika Anda memiliki jerawat. Kosmetik harus dipilih dengan baik , mereka direkomendasikan oleh dokter kulit Anda. Bila Anda memiliki kosmetik yang perlu diubah, Anda harus beralih ke produk yang bebas minyak dan noncomedogenic. Tapi, ada kasus bahwa penggunaan kosmetik adalah tidak baik sama sekali. Jadi, dalam hal ini, akan lebih baik untuk meninggalkan kulit Anda bebas dari kosmetik.

No comments:

Post a Comment