Thursday, September 24, 2015

6 Tips Gaya Hidup Untuk Mengurangi Jerawat

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka ketahui tentang Jerawat? Informasi dalam artikel di bawah ini datang langsung dari para ahli baik informasi dengan pengetahuan khusus tentang jerawat.

Berikut adalah beberapa tips yang telah membantu ratusan orang yang menderita jerawat. Mudah-mudahan, ini akan membantu Anda juga:

1. Air adalah yang terbaik

Sejauh ini Air  adalah pengobatan yang paling efektif untuk jerawat. Dukungan utama untuk klaim ini adalah fakta bahwa air bersifat basa (pH 7,3) dan dapat dianggap sebagai pengobatan alami atau pengobatan jerawat yang nyaris  gratis. Jadi, yang terbaik adalah bahwa Anda minum setidaknya delapan gelas air per hari (10 sampai 12 lebih baik). Ini akan membantu tubuh Anda dalam menyingkirkan minyak, limbah dan racun, dan air bahkan membantu untuk melembabkan kulit Anda seperti membuat pori-pori Anda bebas dari  penyumbatan. Mungkin apa yang paling penting adalah bahwa, air membantu untuk meringankan stres dan merilekskan  tubuh Anda pada akhirnya, sehingga Anda dapat memiliki kualitas tidur yang lebih baik. Perhatikan bahwa air dan tidur adalah faktor yang membantu mengurangi stres. Seiring dengan ini, cobalah untuk mengurangi kopi Anda, soda, teh dan asupan alkohol sebanyak mungkin.

2. Hindari Astringents

Jika tujuan Anda adalah untuk memiliki kulit indah, maka Anda harus mencoba untuk menghindari sabun zat alami dan setiap agen zat yang mengecilkan pori-pori kulit Anda, seperti oatmeal, witch hazel, air yang sangat dingin dan alkohol. Ternyata ditemukan sebenarnya bahwa ketika pori-pori kulit Anda menyusut, minyak lebih yang tersumbat dalam pori-pori kulit, menyebabkan timbulnya jerawat.

3. Hindari Stimulan

Kopi, teh, rokok, serta gula berlebihan dari permen dan soda harus dihindari. Sering dikatakan  bahwa apa pun potensi yang mempengaruhi seluruh tubuh, otak dan sistem saraf dapat dengan mudah merangsang kelenjar sebaceous untuk melepaskan lebih banyak minyak. Minyak ini harus  meninggalkan tubuh melalui pori-pori, yang akhirnya malah memperburuk jerawat Anda. Stimulan bahkan memicu stres.

4. Perhatikan Diet Anda

Perhatikan bahwa diet mempengaruhi timbulnya jerawat. Jadi berhati-hatilah dengan apa yang Anda makan. Sebisa mungkin, cobalah untuk makan makanan yang rendah lemak, seperti lemak menghasilkan minyak lebih dalam tubuh yang mampu menghasilkan jerawat.

5. Hindari Alkohol

Sejumlah orang berpikir bahwa alkohol adalah salah satu cara terbaik untuk bersantai dan menghilangkan stres. Nah, alkohol dapat melakukan hal ini, tetapi penelitian telah menemukan bahwa alkohol menyebabkan pembentukan jerawat. Hal ini dianggap mampu untuk memproduksi jerawat mengetahui bahwa itu adalah astringent, sehingga menyusut pori-pori kulit, membuat mereka lebih rentan terhadap penyumbatan. Selain itu, alkohol menghambat tidur, sehingga menyebabkan lebih kelelahan dan stres, yang menyebabkan jerawat lebih buruk.

6. Mandi Air Panas dan Dingin

Ketika mempertimbangkan mandi, Anda harus menghindari air panas dan sangat dingin pada daerah kulit yang terkena jerawat. Gunakan air hangat, bukan; mungkin jauh di bawah 98,5 derajat Farenheit pada kulit Anda.

No comments:

Post a Comment